Kamis, 08 Maret 2012

AKANKAH SEMBURAN LUMPUR LAPINDO MENJADI SEBUAH DANAU BESAR DI JAWA?

Banjir Lumpur Panas Sidoarjo atau lebih dikenal sebagai bencana Lumpur Lapindo, adalah peristiwa menyemburnya lumpur panas di lokasi pengeboran Lapindo Brantas Inc di Dusun Balongnongo Desa Renokenongo, Kecamatan Porong, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, sejak tanggal 29 Mei 2006. Semburan lumpur panas selama beberapa bulan ini menyebabkan tergenangnya kawasan permukiman, pertanian, dan perindustrian di tiga kecamatan di sekitarnya, serta memengaruhi aktivitas perekonomian di Jawa Timur.

Saya masih teringat jelas tentang apa yang di katakan seorang anak indigo yang bernama Tata pada acara di sebuah televisi swasta episode sabtu tgl 3 maret 2012.

 " di pulau jawa akan ada sebuah dananu yang sangat besar dan itu di bermula di daerah semburan Lumpur lapindo". 
 seperti yang pernah tertulis di kitab jawa kuno bah wa di pulau jawa akan ada danau yang sangat besar.

dan yang lebih mengejutkan lagi menurut Tata bahwa kejadian itu tidak akan lama  lagi. hanya sekitar 2 tahun dari sekarang... itu berarti sekitar tahun 2014.

Tata adalah seorang anak Perempuan yang mempunyai beberapa kelebihan dan kemampuan spiritual selain dapat melihat benda atau mahluk - mahluk tak kasat mata . dia juga bisa mengetahui beberapa kejadian kejadian yang akan terjadi di masa depan.

kita boleh percaya , dan boleh juga tidak percaya dengan apa yang dia katakan namun ada baik nya kita harus berhati - hati terutama bagi masyarakat di sekitar semburan lumpur lapindo.

Dan jika kita nalar dengan logika, memang bisa saja hal itu terjadi..?  mengapa..???

logikanya begini .. Semburan lumpur lapindo telah mengeluarkan ribuan bahkan jutaan  kubik lumpur dari dalam tanah keluar yang akan mengakibatkan terjadinya rongga2 besar di dalam tanah. dan ketika rongga2 itu sudah tidak kuwat menahan beban yang ada di atas nya... yang terjadi adalah  anah tersebut akan amblas ke bawah ... dan menelan apa saja yang ada di atas nya..



jika hal itu benar- benar terjadi tentunya akan berdampak besar bagi masyarakat di sekitar lumpur lapindo. semoga saja pemerintah tanggap dan meng antisipasi hal ini...

saya sengaja menulis tentang ini dengan tujuan :

1. ingin membuktikan apa yang telah di katakan oleh Tata .. apakah akan benar terjadi atau tidak
2. memberikan sedikit informasi agar masyarakat di sekitar lumpur lapindo lebih waspada dan hati -  hati  akan segala kemungkinan yang bisa terjadi.



ARTIKEL LAINYA :




2 komentar:

Sangkuriang Jawa mengatakan...

Katanya Lumpur Lapindo akan meluap dan menjadi danau di tanah jawa pada tahun 2014 dan sekarang sudah tahun 2016 saya lihat Lumpur Lapindo masih tetap seperti dulu. Mana katanya tanaha Jawa akan menjadi Danau Besar?

Pengnjung mengatakan...

Kecewa dengan Ramalannya....

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost